PDIP: Perayaan HUT RI Momentum Berikan yang Terbaik untuk Bangsa

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:12 WIB
loading...
PDIP: Perayaan HUT RI Momentum Berikan yang Terbaik untuk Bangsa
Perayaan HUT RI ke-75 yang diperingati di tengah pandemi memiliki kesan tersendiri bagi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di penjuru daerah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 yang diperingati di tengah pandemi memiliki kesan tersendiri bagi kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di penjuru daerah. Salah satunya kader PDIP di Surabaya.

(Baca juga: Sekjen PDIP Sebut Konsep Berdikari Bung Karno Jadi Kunci Atasi Pandemi)

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, peringatan HUT RI ke 75 merupakan momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

(Baca juga: Kemesraan PDIP dan Gerindra Belum Tentu Berlanjut di 2024)

"Bagi Indonesia yang kemerdekaannya diperjuangkan dengan nyawa dan air mata oleh para pahlawan seperti Bung Karno, Bung Hatta, dan pahlawan lainya," kata Adi, Rabu (19/8/2020).

Adi mengatakan, semangat juang dan gotong royong yang digelorakan pata pahlawan patut dicontoh putra putri Indonesia di masa kini dalam menghadapi pandemi covid-19. Persatuan dan membersamai rakyat juga menjadi kunci agar Indonesia bisa keluar dari krisis.

"Maka tidak ada opsi lain, tidak ada opsi bersantai, opsi kita hanya satu, membersamai rakyat hingga merdeka dari pandemi dan memulihkan krisis kesehatan serta ancaman krisis ekonomi," ucap Adi.

Oleh sebab itu, Adi menegaskan PDIP akan terus menggeber program-program konkrit yang membantu rakyat menghadapi pandemi. "Kegiatan-kegiatan sosial terus kami lakukan, bergotong-royong menemani warga menghadapi pandemi," jelas Adi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

"Semoga pandemi Covid-19 segera diangkat dari bumi Indonesia dan dunia, agar rakyat semakin sejahtera," imbuhnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)