alexametrics

Sandi Nilai Prabowo Berhasil Sampaikan Program di Debat Capres

loading...
Sandi Nilai Prabowo Berhasil Sampaikan Program di Debat Capres
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres 2019. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres 2019 kedua yang digelar di Hotel Sultan pada Minggu 17 Februari 2019 malam.

Sandi menganggap, Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misi pihaknya yang saat ini sedang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik ysang lebih murah untuk masyarakat," ujar Sandiaga Uno di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta, Senin (18/2/2019).



(Baca juga: Kalah Debat Kedua, TKN Sebut Kubu 02 Gunakan Politik Kambing Hitam)

Hal lain kata Sandi, yang dianggap Prabowo Subianto berhasil mengikuti debat dengan baik adalah, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga berkomitmen untuk membuka lapangan kerja lebih banyak yang diberikan kepada rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo juga menyampaikan mengenai lapangan kerja untuk kita bukan untuk tenaga kerja asing disampaikan secara gamblang. Menurut saya keberpihakan kepada pendukung sumber-sumber prouksi nasional itu disampaikan Pak Prabowo dengan cukup jelas dan bisa diterima oleh masyarakat," terangnya.

"Dari segi esensi kami ingin ketersediaan lapangan pekerjaan itu menjadi fokus sebagaimana mensejahterakan petani. Dan juga harapan agar tidak ada impor saat musim panen karena ini sangat menyengsarakan para petani," sambungnya.

Mengenai senyum Prabowo, menurut Sandi hal tersebut membawa dampak positif dalam debat. "Terakhir adalah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya sangat positif dampaknya," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak