alexametrics

Jokowi: Kami Akan Konsisten Bangun Insfrastruktur

loading...
Jokowi: Kami Akan Konsisten Bangun Insfrastruktur
Capres nomor urut 01 Joko Widodo menjawab pertanyaan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menegaskan akan terus melakukan pembangunan infrastruktur jika diberi kesempatan lagi untuk memimpin Indonesia 2019-2024.

Hal tersebut disampaikannya Jokowi saat menjawab pertanyaan dalam Debat Kedua Calon Presiden tentang strateginya dalam meningkatkan infrastruktur di Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Jokowi menjelaskan, selama empat tahun menjadi Presiden telah melakukan pembangunan besar dalam hal infrastruktur, seperti jalan tol, bandara dan lainnya.
“Inilah yang ingin terus kita lakukan agar konektivitas betul-betul terhubung dengan baik,” kata Jokowi yang mengenakan kemeja berwarna putih tersebut.



Ia menambahkan, mobilitas dan konektivitas antar wilayah di Indonesia sangat penting untuk meningkatkan daya saing bangsa dan negara Indonesia.

“Sehingga saya akan konsisten membangun infrastruktur agar konektivitas benar-benar tersambung,” imbuhnya.

Diketahui, Debat Kedua kali ini mengangkat tema tentang energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam. Debat digelar di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki didapuk menjadi moderator dalam debat yang berlangsung selama 120 menit atau 2 jam tersebut. Kedua Capres juga akan melalui 6 segmen, yaitu pemaparan visi-misi (1 segmen), pertanyaan dari panelis (2 segmen), debat bebas (1 segmen), saling mengajukan pertanyaan antar Capres (1 segmen) dan pernyataan penutup (1 segmen).
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak