Gelar Nobar, Ibunda Jokowi Kirim Makanan Ringan ke Posko Pemenangan

Minggu, 17 Februari 2019 - 21:14 WIB
Gelar Nobar, Ibunda Jokowi Kirim Makanan Ringan ke Posko Pemenangan
Gelar Nobar, Ibunda Jokowi Kirim Makanan Ringan ke Posko Pemenangan
A A A
SOLO - Nonton bareng yang digelar di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di dekat kediaman Capres Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsarim, Solo tak luput dari perhatian ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. Ibunda capres nomor urut 01 tersebut mengirimkan makanan ringan, kopi, gula dan teh ke posko yang terletak di Jalan Letjend Suprapto Solo.

Makanan ringan itu tiba di lokasi nobar sekitar pukul 19.00 WIB yang dibawa oleh utusan Sujiatmi. "Ada teh kopi, gula , roti kacang dan makanan ringan lainnya," kata Sekretaris PAC PDIP Banjarsari, Solo, Heni Prihartoyo di sela-sela nobar di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu (17/2/2019) malam.

Pada sabtu lalu, Ibunda Jokowi juga mengirimkan kue tart karena berulang tahun. Sementara dari pantauan di posko Jokowi-Ma'ruf Amin, nobar dihadiri puluhan pendukung capres 01 . Menjelang hingga debat berjalan, Kota Solo diguyur hujan deras. "Kalau tidak hujan saya yakin yang datang banyak," katanya.

Meski demikian. Suasana sangat meriah. Teriakan hidup Jokowi kerap dilontarkan ketika mantan wali kota solo itu bicara. (Baca Juga: Duar, Ada Ledakan Keras di Sekitar Debat Capres(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)