Airlangga Instruksikan Seluruh DPD Golkar Berjuang Menangi Pemilu

Senin, 28 Januari 2019 - 16:07 WIB
Airlangga Instruksikan Seluruh DPD Golkar Berjuang Menangi Pemilu
Airlangga Instruksikan Seluruh DPD Golkar Berjuang Menangi Pemilu
A A A
JAKARTA - Seluruh kader dan pengurus DPD Partai Golkar seluruh Indonesia diinstruksikan untuk memenangi Pemilu Legislatif (Pileh) sekaligus membawa Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden-wakil presiden 2019-2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan pimpinan DPD Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia selepas acara Perayaan Natal Nasional 2018 Partai Golkar di Geosite Sipinsur, Humbang Hasundutan, Sumatea Utara, Minggu 27 Januari 2019.

"Saya mewakili DPP menyampaikan, bahwa kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 adalah amanat yang dititipkan kepada kita semua yang hadir di sini," ujar Airlangga.

Dia melanjutkan, optimisme Partai Golkar menjadi partai pemenang pemilu harus selalu dihadirkan pada setiap diri kader.

"Optimisme memenangkan partai harus hadir, kalau tidak optimis bagaimana mau berjuang dan menang," katanya.

Airlangga menambahkan, Golkar mempunyai kesempatan meraih kesuksesan di dalam pemerintahan yang akan datang jika mampu unggul di wilayah basis prioritas suara Golkar.

Sebelumnya, Airlangga menemui pimpinan DPD Golkar se-Sumut dan menyampaikan bahwa target raihan kursi untuk DPR RI sebanyak 6 kursi dan 18 kursi untuk DPRD Provinsi.

Selain itu, memperjuangkan status jalan dari Bandara Silangit menuju Sipinsur untuk ditingkatkan menjadi jalan nasional dan memperjuangkan Istana Sisingamangaraja menjadi Situs Sejarah Nasional.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0277 seconds (0.1#10.140)