alexametrics

Ungkapan Maruf Amin Jelang Debat Capres: Rasanya Campur Aduk...

loading...
Ungkapan Maruf Amin Jelang Debat Capres: Rasanya Campur Aduk...
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin saat peresmian posko Tim Kampanye Daerah (TKD) di kantor DPD Golkar Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019). Foto/ANTARA/ Kahfie Kamaru/foc
A+ A-
JAKARTA - Ma'ruf Amin akan berangkat bersama dengan Joko Widodo dari Istana Merdeka menuju lokasi debat calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres), di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019)

Menurut Ma'ruf, kemungkinan dirinya bersama Jokowi akan salat Maghrib berjamaah di Istana. Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini merasakan perasaan yang berbeda menjelang debat perdana.

"Waduh perasaanya campur aduk saja. Tapi ya sudahlah orang ini bagian dari aturan main ya sudah," ucap Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Baca juga: Debat Capres 2019 Pertajam Visi-Misi Jokowi-Prabowo)



Ma'ruf mengaku sudah siap melakoni debat perdana. Menurut dia, debat akan mengikuti aturan yang sudah dirancang oleh KPU dengan tim pasangan calon.

"Supaya saya bisa menyampaikan dengan benar kalau nanti diberi Pak Jokowi, ya saya bisa menambah dengan baik," ujar cawapres nomor urut 01 ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak