Tanggapi Pidato Prabowo, Jubir TKN: Tampak Sekali Miskin Gagasan

Selasa, 15 Januari 2019 - 16:19 WIB
Tanggapi Pidato Prabowo, Jubir TKN: Tampak Sekali Miskin Gagasan
Tanggapi Pidato Prabowo, Jubir TKN: Tampak Sekali Miskin Gagasan
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago menilai pidato visi misi yang disampaikan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto terlihat psimistik. Menurutnya, semua program Jokowi buruk di mata Prabowo.

"Semua program yang disampaikan sudah dilakukan jokowi. Sedangkan beberapa program malah menjiplak program jokowi yang dirubah redaksionalnya. Tampak sekali miskin gagasan," ujar Irma saat dihubungi, Selasa (15/1/2019).

Namun begitu, Irma menganggap wajar pidato yang disampaikan Prabowo. Selain tidak punya pengalaman, semua program yang disampaikan Prabowo sudah dilakukan semua oleh Jokowi.

Seharusnya, kata Irma, pidato disampaikan dengan penuh optimistis tanpa negatif thinking terhadap keberhasilan Jokowi. "Pemimpin yang pesimis tidak akan mampu membawa Indonesia lebih maju, kenapa? Karena pasti miskin gagasan dan cepat putus asa," katanya.

Dalam hal ini, Politikus Nasdem itu mengungkapkan sejumlah fakta keberhasilan Jokowi yang oleh Prabowo dianggap tidak berhasil seperti;

1. TNI lemah : TNI peringkat 15 dunia dan peringkat 4 Asia
2. Cadangan beras cuma tahan 3 minggu : cadangan beras bulog 1,3 juta ton, aman untuk 6 bulan
3. Harga tidak terkendali : Faisal Basri harga terkendali meski dalam keadaan rupiah terpuruk
4. Jika ada emas ambil : hanya jokowi yang mampu ambil Freeport yang diserahkan mertua prabowo
5. Meningkatkan taraf hidup atlet : Jokowi mem PNS kan para atlet
6. Prabowo siap terima kritik : faktanya yang bersangkutan marah-marah saat media tidak menulis apa yang Prabowo kehendaki dengan memboikot media.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1750 seconds (0.1#10.140)