alexametrics

Ini Hasil Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Sandi dan SBY

loading...
Ini Hasil Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Sandi dan SBY
Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan tertutup selama 1,5 jam di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah bertemu selama 1,5 jam, Prabowo-Sandi terlihat meninggalkan kediaman SBY.

Dari pantauan SINDOnews, keduanya menaiki mobil yang berbeda saat keluar dari rumah SBY. Keduanya nampak terburu-buru saat dihampiri para pewarta. "Masukan koalisi. Sebagai koalisi harus berbincang-bincang," kata Prabowo yang langsung bergegas meninggalkan kediaman SBY.

Sandiaga pun sama tak banyak bicara saat dihampiri para pewarta dan hanya melempar senyum sambil berlalu meninggapkan puluhan pewarta.



Tidak berselang lama, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani keluar dari kediaman SBY. Muzani pun menjelaskan maksud kedatangan Prabowo-Sandi ke rumah Presiden ke-6 itu.

"Prabowo dan Sandi berjumpa dengan Pak SBY, keduanya bertemu dengan SBY membicarakan tentang visi misi dan beliau berkonsultasi kepada pak SBY sebagai orang yang pernah dua kali dalam memenangkan pemilihan Presiden 2004 dan 2009.

Sehingga konsultasi ini atau pembicaraan ini menjadi penting bagi kami, bagi beliau Pak Prabowo dan Pak Sandi," ujar Muzani kepada wartawan.

Terkait akankah Prabowo-Sandi berkunjung kembali ke rumah SBY, Muzani menyebut hal itu bisa saja terjadi sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan bagi pasangan nomor urut 02 itu. "Ya tergantung keperluan," tuturnya.
(pur)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak