Pascaputusan MK, Gibran Unggah Foto Close Up: Gimana Bang

Senin, 22 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Pascaputusan MK, Gibran Unggah Foto Close Up: Gimana Bang
Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto di akun Instagramnya, Senin (22/4/2024). FOTO/INSTAGRAM @gibran_rakabuming
A A A
JAKARTA - Wakil presiden (cawapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka langsung mengunggah sebuah foto di akun sosial medianya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto unggahan Gibran itu langsung diserbu belasan ribu komentar.

Di akun Instagram miliknya, Gibran mengunggah foto medium close up dirinya dengan menggunakan latar suara nyeleneh. Tidak lupa, pasangan Prabowo Subianto itu juga menuliskan keterangan foto.

"Gimana bang," tulis Gibran di akun Instagram @gibran_rakabuming, Senin (22/4/2024).



Unggahan Gibran itu langsung dibanjiri komentar pengguna Instagram lainnya. Bahkan, foto tersebut sudah dilihat sebanyak 2 juta penonton dengan 16.000 komentar dalam waktu setengah jam.

Kebanyakan dari warganet berkomentar dengan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran yang dianggap sah setelah MK menolak seluruh gugatan sengketa pilpres.

"Congrats mas samsul naruto 02, pendukung 02 selalu bersamamu buat bagian hore hore yihaaa," tulis salah satu pendukung Prabowo-Gibran di instagram.



Bahkan, berdasarkan pantauan MNC Portal, komentar pada unggahan Gibran juga dipenuhi oleh pengguna Instagram dengan centang biru salah satunya Atta Halilintar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)