alexametrics

Dukung Jokowi, Pecinta Motor Rasakan Manfaat Pembangunan Infrastruktur

loading...
Dukung Jokowi, Pecinta Motor Rasakan Manfaat Pembangunan Infrastruktur
Sejumlah orang yang tergabung dalam Pecinta Motor Jabodetabek (PM-J) mendeklarasikan dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah orang yang tergabung dalam Pecinta Motor Jabodetabek (PM-J) mendeklarasikan dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi disampaikan di Kopi Politik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Koordinator PM-J, Slamet Sugiyanto mengatakan komunitas yang dia pimpin adalah komunitas yang tergabung dalam Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR). Di Pilpres 2019 ini, PM-J memberikan dukungan kepada pasangan calon yang mengusung visi bersih, merakyat, dan kerja nyata.



"Kenapa kami pilih Jokowi, karena kami melihat banyak program kerja yang sudah dijalankan selama ini sangat bermanfaat, salah satunya infrastruktur," ujar Slamet.

Slamet menilai, pembangunan infrastruktur yang digenjot Jokowi di periode pertamanya sangat bermanfaat bagi rakyat. Saat dirinya melakukan touring menggunakan sepeda motor ke sejumlah daerah di Indonesia, kerja nyata Jokowi begitu terasa.

"Fenomena seorang kepala negara memakai kendaraan sepeda motor membuktikan infrastruktur berjalan dengan baik," ucap Slamet.

Melihat bukti yang sudah diberikan, Slamet mengatakan dirinya beserta kawan-kawan yang tergabung di PM-J mendukung perjuangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai capres-cawapres. "Kami juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu, bekerja secara bersama menggalang kekuatan dan memenangkan pilpres 2019," imbuh Slamet.

Tidak hanya itu, PM-J juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melakukan cara-cara kampanye tanpa hoaks, SARA dan mengedepankan sikap santun serta simpatik tanpa melanggar aturan hukum.

"Kami juga akan melakukan sosialisasi kepada komunitas-komunitas motor dan otomotif lainnya untuk pasangan Jokowi-Kh Maruf Amin," kata Slamet.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak