Berikan Pembekalan, HT Pompa Semangat Caleg Perindo

Rabu, 28 November 2018 - 21:48 WIB
Berikan Pembekalan, HT Pompa Semangat Caleg Perindo
Berikan Pembekalan, HT Pompa Semangat Caleg Perindo
A A A
SOLO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan calon legislatif (caleg) dan konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu 2019 di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/11/2018). Pembekalan diikuti para caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV, V, dan VI.

“Saya baru saja menyelesaikan rangkaian dalam kunjungan ke Dapil IV, V dan VI Jawa Tengah. Caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota diberikan pencerahan terkait pemilu dan kepartian,” ujar HT usai memberikan pembekalan dan konsolidasi di Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/11/2018).

Dirinya sebagai ketua umum partai juga mengharapkan feed back untuk tahu bagaimana memaksimalkan perolehan suara dari partai maupun caleg.

Dalam kesempatan itu, HT juga menyoroti terkait penetapan upah minimum kabupaten (UMK) yang belum memuaskan semua pihak. Dalam pandangannya, Indonesia akan terus berputar putar dengan masalah itu selama pertumbuhan pemberi kerja tidak lebih tinggi dari pertumbuhan pencari kerja.

“Dalam jangka panjang tantangan kita ke depan bagaimana kita menciptakan pemberi kerja lebih banyak lagi,” tegasnya.

Sehingga lapangan kerja tercipta besar, luas, sehingga kesejahteraan lebih meningkat. “Dan itu adalah perjuangan Partai Perindo. Intinya bagaimana kita meningkatkan jumlah masyarakat produktif,” paparnya.

Makin banyak masyarakat produktif maka banyak yang terlibat dalam menciptakan lapangan kerja. Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Tengah V KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL menyatakan, pembekalan yang diberikan HT sangat penting sekali.

Bahkan jarang sekali ada ketua umum yang mau turun ketemu dengan para caleg di lapangan. Setelah mendapatkan pembekalan, dirinya merasa mendapatkan kekuatan yang penuh untuk bertarung dalam Pemilu 2019.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Klaten, Heru Dwi Giarto. Dirinya sangat mencermati pidato HT saat pembekalan dan menunjukkan sikap yang all out untuk memberikan yang terbaik untuk Partai Perindo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)