Kapolri Lantik Brigjen Muhammad Iqbal Jadi Kadiv Humas Polri

Rabu, 14 November 2018 - 14:01 WIB
Kapolri Lantik Brigjen Muhammad Iqbal Jadi Kadiv Humas Polri
Kapolri Lantik Brigjen Muhammad Iqbal Jadi Kadiv Humas Polri
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri dari Irjen Pol Setyo Wasisto ke Brigjen Pol Mohammad Iqbal di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Serah terima jabatan merujuk terlampir dalam surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD RI 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundangan-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberika kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggung jawab," ujar Tito saat membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh Perwira tinggi lainnya, termasuk Mohammad Iqbal.

"Saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, demi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara," lanjut sumpah jabatan itu.

Sementara itu, Irjen Setyo Wasito ditugaskan di Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian.

Selain melakukan sertijab Kadiv Humas ke Mohammad Iqbal, Kapolri juga melakukan sertijab kepada Brigjen Pol Istiono yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, akan menjabat sebagai Kapolda Bangka Belitung untuk menggantikan Birgjen Pol Syaiful Zachri yang kini menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)