Bukber di DPP Golkar, Prabowo-Gibran Semeja dengan Airlangga hingga Akbar Tandjung

Jum'at, 29 Maret 2024 - 18:17 WIB
loading...
Bukber di DPP Golkar, Prabowo-Gibran Semeja dengan Airlangga hingga Akbar Tandjung
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar buka puasa bersama. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jumat (29/3/2024). Awalnya, Prabowo tiba di lokasi, Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat terlebih dahulu.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di pelataran Kantor Partai Golkar sekitar pukul 17.00 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan berpeci hitam. Kedatangan Prabowo itu disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato dan Menpora Dito Ariotedjo yang mengenakan pakaian senada dengan Prabowo.

Ketiganya kemudian bergegas menuju ke lantai dua untuk mengikuti acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Quran. Tidak lama berselang, Gibran Rakabuming Raka menyusul Prabowo tiba di DPP Partai Golkar.



Pantauan di lokasi, Gibran berjalan ke lantai dua sekitar pukul 17.25 WIB yang didampingi oleh Dito. Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengenakan batik yang kental dengan warna kecokelatan.

Prabowo dan Gibran duduk semeja dengan Airlangga, Dito Ariotedjo, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)