Sindir Balik Sandi, Kubu Jokowi: Yang Ada Udang di Balik Rempeyek

Senin, 22 Oktober 2018 - 11:37 WIB
Sindir Balik Sandi, Kubu Jokowi: Yang Ada Udang di Balik Rempeyek
Sindir Balik Sandi, Kubu Jokowi: Yang Ada Udang di Balik Rempeyek
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago meminta kubu pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno khususnya Sandiaga bersihkan hati dan berfikir positif thinking dalam menyikapi rencana kebijakan Presiden Jokowi yang akan mengucurkan dana keluarahan pada 2019 mendatang.

Menurut Irma, rencana pengucuran dana keluarahan itu keluar dari aspirasi Wali Kota seluruh Indonesia yang meminta keadilan dan bantuan dana untuk mempercepat kelurahan dimana dana tersebut telah dikucurkan kepada desa.

"Soal keluarnya awal tahun atau akhir tahun, yang namanya anggaran yang diperuntuk kan bagi kemaslahatan rakyat, harusnya tidak ada Masalah. Yang penting, advokasi, regulasi atau payung hukumnya serta kontrolnya jelas," ujar Irma saat dikonfirmasi, Senin (22/10/2018).

Irma menjelaskan bahwa besaran dana keluarahan berbeda dengan dana desa karena cakupan wilayahnya yang dianggap berbeda. Sehingga, proses dan prosedurnya juga disiapkan sedemikian rupa.
(Baca juga: Respons Sandi Soal Wacana Jokowi Program Dana Per Kelurahan )Di samping itu, menurut Irma, Sandi sendiri sudah menegaskan bahwa program dana kelurahan itu tak berpengaruh terhadap elektoral Jokowi, karenanya untuk apa calon pendamping Prabowo itu berfikir negatif bahkan sampai menyebut ada udang di balik batu.

"Yang ada itu, udang di balik rempeyek kali," sindir balik Politikus Partai Nasdem itu kepada Sandiaga.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)