Presiden Jokowi Dipastikan Hadir Membuka Kongres ke-XII Hikmahbudhi

Selasa, 26 Maret 2024 - 18:55 WIB
loading...
Presiden Jokowi Dipastikan Hadir Membuka Kongres ke-XII Hikmahbudhi
Presiden Jokowi dijadwalkan hadir membuka Kongres ke-XII Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) pada 28 Maret 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) akan menggelar Kongres ke-XII pada 28 Maret 2024. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir untuk membuka kongres tersebut.

”Kami pastikan Bapak Presiden akan membuka Kongres XII Hikmahbudhi pada tanggal 28 Maret ini,” kata Ketua Umum PP Hikmahbudhi Wiryawan, Selasa (26/11/2024).

Kehadiran Jokowi dipastikan Wiryawan, seusai dirinya rapat dengan bagian protokoler Kepresidenan. “Kami baru saja selesai rakor dengan Tim Deputi Protokol Presiden," ujarnya.



Pembukaan Kongres oleh Presiden sendiri dilakukan di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara. Bukan cuma mahasiswa Hikmahbudhi, Wiryawan juga berharap dukungan umat Buddha dalam menyambut kehadiran Jokowi di acara tersebut.

Sehingga acara bisa terselenggara dengan sukses dan lancar. ”Kami mohon dukungan kepada segenap keluarga umat Buddha khususnya Hikmahbudhi untuk bersama-sama menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Mercure Convention Center Ancol,” tutur Wiryawan.

Usai pembukaan, agenda Kongres selanjutnya akan digelar di Hotel ZIA Sanno Jakarta-Pluit. Kegiatan itu berlangsung pada 28-31 Maret. ”Salah satu agenda kongres ialah pemilihan Ketua Umum PP Hikmahbudhi,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)