Ramadan 2024, PSMTI Gelar Bukber dan Santunan 250 Anak Yatim serta Petugas Kebersihan

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Kegiatan menabur kebaikan dengan memberi yang dilakukan pada tahun ini diharapkan manfaat dari keberadaan PSMTI dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, salah satunya para pelaku UMKM.

"UMKM untuk pembelian takjil tahun ini kami melibatkan yang sama dengan tahun lalu. Dalam acara santunan anak yatim kami melibatkan UMKM pedagang kaki lima di sekitar Taman Suropati untuk berbuka puasa bersama,” kata Lusi Oey.

Selanjutnya, Camat Kecamatan Menteng Edy Suprayogi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang diinisiasi PSMTI dalam hal menabur kebaikan dengan memberi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul bersama-sama berkarya dan berbagi santunan kepada 100 orang anak yatim, mudah-mudahan ke depannya bisa bertambah sampai 200 orang,” tutur Edy dalam sambutannya.

Selain anak yatim dan petugas kebersihan, PSMTI juga memberikan takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar yang hendak berbuka puasa.



Sebagai informasi, PSMTI melakukan kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap tahun. Tidak hanya di Jakarta, berbagi kebaikan ini dilaksanakan juga oleh perwakilan PSMTI di berbagai wilayah provinsi dan kabupaten kota.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)