Gerindra Anggap Kritikan Andi Arief Soal Prabowo sebagai Jamu

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:18 WIB
Gerindra Anggap Kritikan Andi Arief Soal Prabowo sebagai Jamu
Gerindra Anggap Kritikan Andi Arief Soal Prabowo sebagai Jamu
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menganggap kritikan dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief sebagai suplemen atau jamu. Gerindra menganggap kritikan dari internal Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah hal yang biasa.

Adapun kritikan Andi Arief dimaksud yang menyebut Prabowo Subianto terkesan kurang serius menjadi presiden. Kritikan itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya, @AndiArief.

"Tweet dari Andi Arief kita jadikan suplemen lah, jamu lah ya, kritik di internal koalisi biasa saja," kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Namun, dia menjelaskan bahwa Prabowo Subianto sebenarnya rajin keliling Indonesia. "Kalau sekarang kelihatan Sandi ya kan Sandi baru jadi Cawapres, tentu perlu memperkenalkan kepada masyarakat," kata wakil ketua Komisi II DPR ini.

Diakuinya juga bahwa Sandiaga Uno juga rajin keliling Indonesia. Kata dia, hari ini Sandiaga ke Yogyakarta, setelah ke Jawa Timur.

Dia menambahkan, minggu depan Sandiaga Uno bakal ke Jawa Barat. "Jadi Pak Prabowo juga keliling ya, cuma kan tidak selalu diekspos. Karena kadang yang ditemui kan internal, tokoh-tokoh tertentu yang belum bisa kita publish," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5266 seconds (0.1#10.140)