alexametrics

Tokoh Eks 212 Deklarasi Dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf

loading...
Tokoh Eks 212 Deklarasi Dukungan kepada Jokowi-Maruf
Sejumlah tokoh atau ulama yang tergabung dalam Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (11/10/2018). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah tokoh atau ulama yang tergabung dalam Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Hadir dalam Deklarasi tersebut Koordinator yang juga mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Razman Arif Nasution, Kapitra Ampera, serta sejumlah ulama yang terlibat Gerakan Pengawal Fatwa MUI seperti Ustaz Kholid Hidayat yang juga Imam Shalat Jumat aksi 212 di Monas.

Sejumlah poin dibacakan Razman yang diikuti oleh seluruh peserta deklarasi. Menurut Razman, deklarasi eks 212 kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf karena para ulama menganggap Jokowi telah mengambil tokoh penting gerakan 212 yakni Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden.

Berikut poin deklarasi eks 212:

1. Kami eks 212 mengawal ulama untuk memimpin NKRI KH Ma'ruf Amin jadi calon wakil presiden adalah bukti nyata terkabulnya doa dan perjuangan kami.

2. Kami eks 212 memperjuangkan aspirasi umat islam mewujudkan pembangunan yang adil sejahtera dan makmur

3. Eks 212 meminta kepada pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin untuk memperjuangkan ekonomi syariah pendidikan Islam dan pesantren guna penegakan hukum yang adil dan merata di seluruh Indonesia.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak