Penampakan Ahmad Sahroni Penuhi Panggilan KPK, Dipayungi Satpam

Jum'at, 22 Maret 2024 - 10:50 WIB
loading...
Penampakan Ahmad Sahroni Penuhi Panggilan KPK, Dipayungi Satpam
Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (22/3/2024). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (22/3/2024). Dia dipanggil untuk menjadi saksi terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sahroni tiba di kantor lembaga antirasuah itu sekitar pukul 09.37 WIB. Dia dipayungi satpam Gedung Merah Putih KPK karena hujan mengguyur daerah tersebut. Kemudian, ia beranjak ke ruang pemeriksaan sekitar pukul 09.43 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Sahroni mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari celana, baju, jaket, hingga kacamata semua senada. Kepada awak media, ia pun kembali menerangkan alasannya baru bisa memenuhi panggilan KPK hari ini.

Penampakan Ahmad Sahroni Penuhi Panggilan KPK, Dipayungi Satpam






"Klarifikasinya waktu yang pertama kali ya karena suratnya datang sehari sebelum (pemeriksaan) dan kebetulan ada kegiatan yang enggak bisa ditinggalin, makanya hari ini datang," ujar Sahroni.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)