Sekjen PSI Dinilai Cari Sensasi Sindir Dana Kampanye Prabowo-Sandi

Senin, 24 September 2018 - 12:34 WIB
Sekjen PSI Dinilai Cari Sensasi Sindir Dana Kampanye Prabowo-Sandi
Sekjen PSI Dinilai Cari Sensasi Sindir Dana Kampanye Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Sindiran Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni terhadap dana awal kampanye Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ditanggapi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli Zon menilai, Raja Juli Antoni sedang mencari sensasi dengan melontarkan sindiran terhadap dana awal kampanye Prabowo-Sandiaga itu. "Cari-cari sensasilah," ujar Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Dia memaklumi upaya PSI itu yang dianggapnya mencari sensasi agar dikenal. "Saya enggak perlu membantah. Yang jelas itu bukan dari sawit," kata wakil ketua DPR itu.

(Baca juga: Soal Dana Kampanye Prabowo-Sandi, Pihak Jokowi Singgung Kardus)

Diketahui, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga telah menyampaikan laporan dana awal kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), kemarin. Jumlahnya Rp2 Miliar yang berasal dari Prabowo sebesar Rp1 Miliar dan Sandiaga sebesar Rp1 Miliar.

Dana awal kampanye Prabowo-Sandiaga itu pun disindir oleh Raja Juli Antoni. Menurut Juli, wajar jika masyarakat bertanya-tanya terhadap dana awal kampanye Prabowo-Sandiaga itu.

"Lalu dana lain mereka simpan di mana? Disimpan di dalam kardus-kardus lain seperti yang pernah disangkakan Andi Arif?," kata Raja Juli Antoni yang juga sebagai Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)