alexametrics

Rizieq Imbau Pendukungnya Jadikan Rumah Posko Pemenangan Prabowo-Sandi

loading...
Rizieq Imbau Pendukungnya Jadikan Rumah Posko Pemenangan Prabowo-Sandi
Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Habib Rizieq Shihab. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Habib Rizieq Shihab, mengimbau kepada pendukungnya untuk menjadikan rumah masing-masing sebagai posko pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Mulai saat ini ayo jadikan rumah rumah kita sebagai posko pemenangan," ujar Rizieq dalam pidatonya yang disiarkan melalui rekaman berdurasi 20 menit di Ijtima Ulama Jilid II, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, (26/9/2018).

Imam besar FPI ini uga mengajak untuk membuat instrumentasi pemenangan Prabowo-Sandi berupa, baliho, kaos, topi, spanduk, bendera, selembaran, stiker dan aneka sarana pemenangan lainnya secara mandiri. (Baca juga: Ijtima Ulama II, GNPF Sebut Pertegas Komitmen Prabowo Pada Ulama)



"Dengan uang kita sendiri dengan tulus ikhlas serta tanpa pamrih kecuali untuk mencari ridha Allah SWT untuk kebaikan negara dan bangsa," katanya.

Selain itu, ia juga meminta penggalangan dana umat secara besar-besaran, sebagai bentuk perjuangan umat terhadap , pemenangan calon yang telah menandatangani pakta integritas yang diajukan GNPF Ulama. (Baca juga: Habib Rizieq Dukung Setelah Prabowo-Sandi Teken Pakta Integritas)

"Ayo kita jadikan kekuatan dan kebesaran umat sebagai sumber logistik yang dahsyat untuk kemenangan umat rakyat dan bangsa Indonesia," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo meresponnya dengan sangat baik. Ia juga menyetujui jika ulama dimasukan ke dalam struktur tim pemenangan. "Saya kira bagus, bagus ya. Iya nanti," katanya saat meninggalkan acara.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak