PAN Ingin Prabowo Hadir dengan Tampilan Zaman Sekarang

Sabtu, 15 September 2018 - 15:26 WIB
PAN Ingin Prabowo Hadir dengan Tampilan Zaman Sekarang
PAN Ingin Prabowo Hadir dengan Tampilan Zaman Sekarang
A A A
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini mengungkapkan tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno tengah membranding sosok Prabowo agar bisa diterima semua kalangan.

Menurut Faldo, Sandiaga S Uno sendiri sudah memiliki branding yang pas dan disukai kalangan milenial. "Kita yakin Prabowo harus hadir dengan image zaman sekarang. Jadi bukan hanya sekedar ganti baju, jadi lebih ke bagaimana Pak prabowo membawakan diri," kata Faldo usai diskusi Polemik MNC Trijaya di Cikini, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Menurut Faldo, Prabowo saat ini lebih banyak mendegar soal apa yang harus dilakukan untuk merebut suara pemilih. Seperti yang dilakukan di mega kuningan yang dianggapnya lucu.

Meski demikian, di luar itu semua branding dilakukan kepada Prabowo bukan saja dari sisi gimmick, namun secara konten dalam menyampaikan ide dan gagasan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Ia percaya dengan karakter yang fleksibel dan dibantu peran Sandiaga, maka dalam waktu dekat akan terlihat perubahan dari Prabowo. Meski begitu, ia enggan membocorkan branding yang disiapkan untuk Prabowo.

"Yang jelas bukan hanya ganti baju, pake kacamata atau peci. Ini cara prabowo melihat dunia, cara menyampaikan gagasannya," tukasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)