Kasus Asian Games, Perindo: Motifnya Pembunuhan Karakter Erick Thohir

Rabu, 12 September 2018 - 14:22 WIB
Kasus Asian Games, Perindo: Motifnya Pembunuhan Karakter Erick Thohir
Kasus Asian Games, Perindo: Motifnya Pembunuhan Karakter Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018 sempat dimunculkan oleh pihak-pihak tertentu. Dalam kasus yang ditangani Polda Metro Jaya ini, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir sempat diperiksa menjadi saksi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Sekjen DPP Partai Persatuan Indoesia (Perindo) Ahmad Rofiq menilai kasus tersebut sengaja diaktualisasikan pihak lain untuk kepentingan tertentu. Rofiq mengaku pihaknya tak ingin mengcounter isu tersebut lantaran masyarakat juga mengetahui bahwa ini kasus lama.

"Untuk kepentingan apa, pasti ini kan motifnya karakter aja. Pembunuhan karakter terhadap ericknya, yang mereka bisa mengindikasikan akan merugikan pada pasangan capres cawapres tapi kita gak terpengaruh," kata Rofiq di Kantor TKN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (12/9/2018).
(Baca juga: Erick Thohir Akan Pimpin Rapat Perdana di Kantor TKN Jokowi-Ma'ruf )Diakui Rofiq, ke depan akan banyak isu miring yang sengaja dialamatkan kepada kubu Jokowi-Ma'ruf Amin yang disampaikan melalui media sosial. Maka itu, TKN akan terus bekerja keras.

Pada saatnya, kata Rofiq, masyarakat akan menilai mana yang benar dan mana yang tidak benar. Ia menilai, isu-isu yang tak sesuai fakta tidak laku dijual di masyarakat. "Kita sifatnya mengabaikan tidak akan menanggapi isu-isu yang sengaja dimunculkan oleh pihak lawan," ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0088 seconds (0.1#10.140)