KIK Terus Identifikasi Kelompok Relawan Jokowi-KH Ma'ruf

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:24 WIB
KIK Terus Identifikasi Kelompok Relawan Jokowi-KH Maruf
KIK Terus Identifikasi Kelompok Relawan Jokowi-KH Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Malam ini para sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pengusung Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin mengundang kelompok relawan ke Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris tim kampanye KIK, Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan dengan kelompok relawan untuk menyatukan simpul-simpul pemenangan dalam menyatukan gerak langkah bersama.

"Karena apapun relawan itu kan inisiatif dari masyaralat dari rakyat yang mengapresiasi kepemimpinan bapak Jokowi," kata Hasto di Rumah Cemara, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Menurut Hasto, sejak awal KIK telah memberikan intruksi agar pembentukan tim kampanye Jokowi-Ma'ruf tak hanya melibatkan representasi dari partai politik melainkan, unsur tokoh masyarakat dan kelompok relawan.

Maka itu, pihaknya terus melakukan identifikasi terhadap kelompok-kelompok relawan yang sudah terbentuk sejak 2014 silam maupun kelompok relawan yang baru terbentuk.

"Lebih dari 103 relawan yang sudah terbentuk, sehingga ini rapat tim inti terlebih dahulu, dan kemudian kami akan terus perluas dengan seluruh elemen relawan yang sudah ada," ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)