Ma'ruf Amin Diyakini Bisa Bawa Indonesia yang Rahmatan Lil Alamin

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 06:58 WIB
Maruf Amin Diyakini Bisa Bawa Indonesia yang Rahmatan Lil Alamin
Ma'ruf Amin Diyakini Bisa Bawa Indonesia yang Rahmatan Lil Alamin
A A A
JAKARTA - Politisi Muda PPP DKI Jakarta Rendhika D Harsono menyampaikan harapannya atas terpilihnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Rendhika begitu ia disapa berharap agar dengan dimunculkan nama KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres Jokowi isu-isu agama yang selama ini menjadi komoditas politik dapat diredam.

“Kami setuju sekali bahwa pendekatan pemikiran KH Ma’ruf Amin dapat membawa Indonesia yang Rahmatan Lil Alamin,” ujar Rendhika saat di wawancara di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Tak hanya itu, Anggota DPRD DKI Jakarta ini juga memandang bahwa sosok KH Ma’ruf Amin merupakan panutan umat. Sosok yang dibanggakan sebagai tokoh nasional.

“Beliau adalah panutan umat. Sosok yang kami banggakan sebagai tokoh nasional, apalagi ke depan beliau insya Allah dapat diamanahkan menjadi pemimpin nasional,” kata Rendhika.

Dengan kondisi tersebut, Rendhika berharap, adanya perbedaan cara pandang dalam memilih capres dan cawapres pada pilpres tahun depan. Masyarakat, tambah dia akan selalu mengedepankan kekuatan tali persaudaran dalam kerangka menjaga keutuhan NKRI.

“Kami yakin Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan demokratis,” pungkas Rendhika.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)