Wasekjen Gerindra: Tabulasi Internal Kita di Jatim IV Alhamdulillah DPR-RI Tembus 2 Kursi

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:19 WIB
loading...
Wasekjen Gerindra: Tabulasi Internal Kita di Jatim IV Alhamdulillah DPR-RI Tembus 2 Kursi
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengungkapkan hasil tabulasi internal mengenai perolehan kursi DPR di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) IV. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengungkapkan hasil tabulasi internal mengenai perolehan kursi DPR di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) IV. Hasilnya, Gerindra memperoleh dua kursi DPR di dapil yang meliputi Jember dan Lumajang tersebut.

“Melihat website KPU atau Sirekap yang angkanya sering kacau dan berubah-ubah, kami pun melakukan penghitungan secara internal berdasarkan lembar C1 yang diperoleh dari para saksi kita di lapangan yang tersebar di 11 ribu lebih TPS se-Jatim 4 (Jember dan Lumajang),” kata Kawendra, Jumat (23/2/2024).

"Alhamdulillah dari tabulasi internal berdasarkan C1 yang kita peroleh, Insyaallah Gerindra tembus 2 kursi DPR-RI di Dapil Jawa Timur 4,” sambungnya yang juga sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil Jawa Timur IV itu.



Kawendra mengajak untuk mengawal penghitungan suara di dapilnya. "Sekarang waktunya kawal ketat suara rakyat di seluruh jenjang penghitungan, baik kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat, supaya tidak ada yang bermain-main dengan suara rakyat," ujarnya.

Terakhir, Kawendra berpesan untuk penegak hukum. “Pesan juga untuk para penegak hukum, jangan ragu tindak tegas bila ada oknum yang ingin bermain-main dengan suara rakyat!” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)