Tekad Caleg Muda Gerindra Kawendra Lukistian untuk Dapil Jatim IV

Kamis, 24 Agustus 2023 - 13:32 WIB
loading...
Tekad Caleg Muda Gerindra Kawendra Lukistian untuk Dapil Jatim IV
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian masuk daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) Pemilu Legislatif 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian masuk daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) Pemilu Legislatif 2024 . Pria yang akrab disapa Mas Kawe ini menjadi bakal calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV yang meliputi dua daerah.

Dalam DCS yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Umum DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) ini mendapat nomor urut 2 sebagai caleg DPR RI dari dapil yang meliputi Jember dan Lumajang itu. Dia bersyukur atas DCS yang diumumkan KPU tersebut.

“Iya Insyaallah, maju untuk DPR RI dari Jatim 4 Jember Lumajang, nyuwun doane njeh,” kata Kawendra yang juga kerap kali menciptakan lagu untuk berbagai penyanyi Tanah Air, di antaranya Afgan, Bebi Romeo, Edo Kondologit, dan Dudy Oris ex Yovie Nuno tersebut, Kamis (24/8/2023).





Dia pun menjawab dengan lugas saat ditanya alasannya maju ke Pemilu Legislatif 2024. “2024 ini momentum terbaik untuk generasi milenial dan generasi Z mewakili generasinya,” kata mantan juru bicara Sandiaga Uno itu.

“Masuk secara langsung ke ranah pengabdian terhadap negara dan saya coba ikhtiar menjemput mandat sebagai wakil rakyat," pungkas pria yang lebih memilih setia ke Prabowo Subianto dan Partai Gerindra tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)