Nasi Kebuli dan Biryani Sajian Pertemuan Gerindra, PAN dan PKS

Rabu, 01 Agustus 2018 - 00:30 WIB
Nasi Kebuli dan Biryani Sajian Pertemuan Gerindra, PAN dan PKS
Nasi Kebuli dan Biryani Sajian Pertemuan Gerindra, PAN dan PKS
A A A
JAKARTA - Nasi kebuli dan biryani menjadi menu makanan yang disajikan dalam pertemuan antara Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Maklum, tempat pertemuan itu digelar di rumah seorang pengusaha keturunan Arab Saudi, Maher Algadri, Jalan Prapanca Dalam VI, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

"Ya masakan Arab di antaranya biryani dan nasi Kebuli," kata Ketua PA 212 Slamet Ma'arif seusai pertemuan, Selasa (31/7/2018) malam.

Dia mengatakan pertemuan tersebut berlangsung hangat. Adapun kehadirannya di pertemuan itu, kata dia, karena diundang Maher Algadri yang merupakan kawan lama Prabowo Subianto.

Kata dia, pertemuan itu lebih banyak mendengar ketimbang berbicara. Sedangkan topik pembahasan dalam pertemuan tersebut di antaranya rekomendasi ijtima ulama yang memberikan dua opsi capres-cawapres yakni pasangan Prabowo-Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo-Ustaz Abdul Somad. "Tukar pikiran makan malam, bagaimana menanggapi hasil ijtima," katanya.

Menurut Slamet pihaknya akan terus mengusahakan agar hasil ijtima tersebut diterima oleh partai politik. Saat ini rekomendasi tersebut masih diproses. "Kami bagian dari ijtima ulama pasti akan mendukung hasil ijtima ulama," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)