alexametrics

Disebut Cawapres Ideal Jokowi, TGB Respons dengan Candaan

loading...
Disebut Cawapres Ideal Jokowi, TGB Respons dengan Candaan
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau TGB merespons dengan positif disebut sebagai calon wakil presiden (Cawapres) ideal pendamping Jokowi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon menyebut tiga nama yang dianggapnya ideal mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di pemilu presiden (Pilpres) 2019. Pemilik nama asli Agustina Hermanto itu menyebut antara lain Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Mahfud MD dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau TGB merespons dengan positif. "Kalau disebut dalam konteks apapun, jangankan disebut cawapres, apapun yang penting positif. Itu akan luar biasa bagi saya," ujar TGB di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, TGB juga merespons dengan canda terkait pernyataan Tina Toon yang menganggapnya menjadi cawapres yang ideal. "Saya adalah suami ideal dari istri saya," ucapnya sambil tertawa.

Namun ketika ditanya apakah siap menjadi cawapres Jokowi, TGB hanya melontarkan senyum. Dia pun meminta didoakan saat ditanya lebih jauh. "Doa saja, didoakan saja agar selamat dunia akhirat," kata TGB.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak