SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Hari Ini Batal

Rabu, 18 Juli 2018 - 10:05 WIB
SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Hari Ini Batal
SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Hari Ini Batal
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sedianya dijadwalkan hari ini batal digelar.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. Pasalnya, SBY masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Jokja," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/7/2018).

(Baca juga: Ditanya soal Cawapres, Prabowo Subianto Rogoh Kantong Safarinya)

Anggota Komisi I DPR ini menambahkan, SBY dirawat di RSPAD sejak Rabu 17 Juli 2018 kemarin. Diketahui, pertemuan antara kedua pimpinan partai politik itu dalam rangka penjajakan menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Adapun lokasinya yang dijadwalkan sebelumnya di Rumah SBY Jalan Kuningan Timur VII, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sementara itu, kemarin Prabowo meminta pandangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tentang rencana pertemuannya dengan SBY. Lalu, Zulkifli Hasan menyambut baik tentang rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0128 seconds (0.1#10.140)