Ditanya soal Cawapres, Prabowo Subianto Rogoh Kantong Safarinya

Selasa, 17 Juli 2018 - 21:17 WIB
Ditanya soal Cawapres, Prabowo Subianto Rogoh Kantong Safarinya
Ditanya soal Cawapres, Prabowo Subianto Rogoh Kantong Safarinya
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan mengungkapkan siapa saja yang masuk daftar bakal calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Saat ditanya awak media apakah daftar cawapresnya sudah mengerucut, Prabowo langsung merogoh kantong baju safarinya bagian kiri.

"Sebentar ya saya cek," ujar Prabowo sambil melihat kantongnya kemudian tersenyum di depan rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Saat ditanya apakah jumlah bakal cawapresnya ada tiga nama, dia enggan membenarkannya. "Kamu kok nanya-nanya sih. Begini ya, saya janji bahwa apapun itu akan merupakan pilihan yang terbaik yang mungkin kita pilih," jelas Mantan Danjen Kopassus ini.

Dirinya justru tertawa saat ditanya apakah bakal cawapresnya mudah diubah. "Wartawan ini ingin selalu mengarahkan. Ini adalah proses demokrasi yang kalian lihat, jadi ya kita jalankan prosesnya dengan baik," paparnya.

Adapun proses demokrasi yang baik dimaksudnya adalah musyawarah mufakat. "Pendekatan, penjajakan, kita saling membahas. Jadi ini belum selesai," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)