Rapat Tertutup Elite TPN, Ganjar: Kita Sepakat Tunggu Keputusan KPU

Kamis, 15 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Rapat Tertutup Elite TPN, Ganjar: Kita Sepakat Tunggu Keputusan KPU
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan, seluruh struktur TPN Ganjar-Mahfud sepakat menunggu keputusan hasil Pilpres 2024 dari KPU sambil tim bekerja. Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan, seluruh struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sepakat menunggu keputusan hasil Pilpres 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sambil tim bekerja.

Diketahui Ganjar-Mahfud menghadiri rapat tertutup bersama ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pengusung, di Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

"Kita juga sepakat menunggu keputusan KPU sambil tim bekerja," kata Ganjar usai rapat.



Ganjar menyoroti banyaknya kecurangan dalam Pemilu 2024 terutama Pilpres hal itu juga dibahas dalam rapat tertutup tersebut.

"Ya banyak juga (kecurangan -red) makanya hari ini kita bahas, kita catat, kita konfirmasi ke daerah apakah ini terstruktur, sistematis, dan masif ini yang sifatnya laporan," ucapnya.

Lebih lanjut Ganjar menegaskan, TPN Ganjar-Mahfud menunggu keputusan dari KPU. Ia memilih untuk mengikuti semua proses yang ada.

"Tapi prinsip kita tetap menunggu keputusan KPU. Apa pun keputusannya nanti kita akan ikuti, kita mengikuti semua proses," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3778 seconds (0.1#10.140)