Mencoblos di TPS 013 Menteng, Angela Tanoesoedibjo: Senang Bisa Gunakan Suara

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:26 WIB
loading...
Mencoblos di TPS 013 Menteng, Angela Tanoesoedibjo: Senang Bisa Gunakan Suara
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengaku senang bisa menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Foto/MPI/
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif, Angela Tanoesoedibjo turut serta menggunakan hak pilihnya di TPS 013 yang terletak di Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Angela Tanoesoedibjo tiba di TPS sekitar pukul 11.00 siang. Angela datang ditemani oleh sang suami, Michael Dharmajaya. Setibanya di lokasi, Angela Tanoesoedibjo bersama suami sempat menunggu giliran mencoblos, sebab TPS 013 Menteng mulai dipenuhi warga.

Meski sempat merasa kurang sehat, Angela Tanoesoedibjo tetap menyempatkan waktu untuk datang ke TPS dan mencoblos. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu juga mengaku sangat senang bisa menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 kali ini.



“Sebagai warga negara Indonesia senang sih bisa menggunakan suara saya. Semoga ini bisa memberikan hasil yang terbaiklah,” ujar Angela Tanoesoedibjo di kawasan Menteng, Rabu (14/2/2024).

Angela Tanoesoedibjo tampil casual sekaligus trendy dengan blouse putih lengan panjang yang dipasangkan dengan skinny jeans dan loafers berwarna biru. Sementara sang suami tampil menggunakan baju polo berwarna putih dengan celana bahan berwarna abu abu.



Angela Tanoesoedibjo berharap dengan seluruh usaha yang telah dikerahkan secara maksimal oleh Partai Perindo bisa mendorong Partai Perindo lolos dalam Pemilu 2024 ini.

“Kalau untuk Partai Perindo semoga lolos, di pemilu kali ini karena menurut saya, kami udah berusaha dengan maksimal ya,” jelas Angela Tanoesoedibjo.

Tak cuma itu, Angela Tanoesoedibjo itu juga sempat bertemu dengan sang adik, Valencia Tanoesoedibjo dan juga Kevin Sanjaya saat berada di TPS 013. Namun keduanya tak berbincang lama sebab, Valencia Tanoesoedibjo harus melakukan verifikasi data
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)