Ganjar-Mahfud Nomor 3, Angela Tanoesoedibjo: Persatuan Indonesia, Perindo!

Rabu, 15 November 2023 - 01:07 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Nomor 3, Angela Tanoesoedibjo: Persatuan Indonesia, Perindo!
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo, usai pengumuman nomor urut capres-cawapres di KPU. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo menyambut gembira pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres yang dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.

Diketahui, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sendiri mendapatkan nomor urut 3 yang akan dipakai dalam kontestasi Pilpres 2024.

Kegembiraan itu tak terlepas dari makna di balik angka nomor tiga itu sendiri jika dikaitkan dengan sila ketiga dalam Pancasila yakni Persatuan Indonesia.



Sebab, sila ketiga Pancasila sendiri juga menggambarkan identitas dari partainya itu sendiri. "Nomor tiga, Persatuan Indonesia, Perindo!" kata Angela yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini, Selasa (14/11/2023).

Sementara, Ganjar sebagai Capres yang didukung Partai Perindo juga turut mengungkapkan kegimbaraannya dengan nomor tiga yang keluar dalam undiannya tersebut.

"Jadi kita mendapatkan nomor tiga itu pas, sesuai dengan sila ketiga 'Persatuan Indonesia' kita satukan semuanya dalam proses politik yang menggembirakan," ujar Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)