Jaga Kebugaran, Ganjar Lari Pagi Sebelum Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 - 06:24 WIB
loading...
Jaga Kebugaran, Ganjar Lari Pagi Sebelum Nyoblos
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, akan lari pagi sebelum nyoblos. Kegiatan tersebut menjadi rutinitas sehari-hari Ganjar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , rencananya akan lari pagi sebelum nyoblos. Kegiatan tersebut menjadi rutinitas sehari-hari Ganjar untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Rencananya apabila jadi, (Ganjar) akan lari-lari kecil di sekitaran kompleks kediamannya," laporan Galuh Pandu, Jurnalis iNews Media Group langsung di depan kediaman Ganjar Pranowo di Jalan Candi Kalasan 8, Kelurahan Kalipancur, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).



Setelah lari pagi, Ganjar bakal kembali ke rumah dan bersiap nyoblos di TPS 11, Kelurahan Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Rencananya Ganjar akan menuju TPS pukul 07.30 WIB ditemani sang istri, Siti Atikoh, dan putranya, Alam Ganjar," lanjut laporan Galuh.

Setelah memberikan suara, Ganjar diketahui akan terbang ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, kemudian melakukan konferensi pers di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)