Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Pantau Hitung Cepat di Rumah Megawati

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:08 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Pantau Hitung Cepat di Rumah Megawati
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD rencananya akan merapat ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai mencoblos di masing-masing TPS. Foto/X Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD rencananya akan merapat ke rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai mencoblos di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Diketahui, Ganjar beserta keluarganya akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Sedangkan Mahfud MD akan mencoblos di TPS 106 yang berada di Dusun Sambileg Lor RT 02 RW 53 Maguwoharjo Depok, Sleman. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa di rumah Megawati besok, Ganjar dan Mahfud akan ikut melakukan pemantauan hitung cepat atau quick count maupun exit poll.

"Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan," kata Hasto usai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).



Hasto menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan yang dilakukan Megawati bersama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden merupakan tradisi yang telah dilakukan di pemilu sebelumnya. Setelah memantau hasil hitung cepat, Hasto menyampaikan bahwa Megawati bersama Ganjar-Mahfud akan meninggalkan kediaman dan bergegas menuju posko pemenangan.

"Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud," tutur dia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)