Setelah Cak Imin, Giliran Abraham Samad Temui Surya Paloh

Selasa, 10 Juli 2018 - 13:15 WIB
Setelah Cak Imin, Giliran Abraham Samad Temui Surya Paloh
Setelah Cak Imin, Giliran Abraham Samad Temui Surya Paloh
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bertandang ke Kantor DPP Partai NasDem. Kehadirannya secara khusus untuk bertemu Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Samad tiba di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 11.58 WIB. Kepada para wartawan, Samad mengaku hendak bersilaturahmi dengan Surya Paloh.

"Mau bersulaturahmi," kata Samad.

Pertemuan Samad dengan Paloh dilakukan tertutup. Hingga berita ini ditulis, pertemuan masih berlangsung.

Sebelum bertemu dengan Surya Paloh, Samad telah bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman pada bulan Mei lalu. Dalam pertemuan itu, Samad mengaku membawa proposal tentang visi pemberantasan korupsi yang harus dimiliki setiap pemimpin Indonesia di masa datang.

Sementara itu, pada Senin 9 Juli 2018 kemarin, Surya Paloh juga menerima kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Dalam pertemuan itu pria yang biasa disapa Cak Imin itu menyodorkan proposal agar dirinya ditunjuk sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo. (Baca juga: Usai Bertemu Surya Paloh, Cak Imin: Kita Masih Mengajukan Proposal Join )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)