Fadli Zon Bantah Prabowo Pernah Bilang Lirik AHY

Senin, 09 Juli 2018 - 13:57 WIB
Fadli Zon Bantah Prabowo Pernah Bilang Lirik AHY
Fadli Zon Bantah Prabowo Pernah Bilang Lirik AHY
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membantah Prabowo Subianto pernah menyatakan melirik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia mengatakan Partai Gerindra dengan Partai Demokrat masih tahap penjajakan koalisi untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Tidak menyatakan melirik, tapi kan kita namanya proses dialog selalu menjajaki ya. Ini yang sekarang sedang dilakukan," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018). ( Politikus Demokrat: SBY dan Prabowo Jadi Penentu )

Apalagi, kata dia, masih banyak waktu untuk menghadapi pilpres mendatang. Dia juga mengakui bahwa belum ada pembicaraan pada nama bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto sejauh ini antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

"Saya kira belum sampai pada nama juga," ujar Wakil Ketua DPR itu.

Dia mengatakan antara Partai Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Amanat Nasional (PAN) sudah cukup solid. "Sekarang kan komunikasi dengan Demokrat, nanti kita tinggal duduk bersama untuk menentukan bersama," ujar Fadli.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)