Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Lapangan Pancasila Simpang Lima

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:22 WIB
loading...
Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Lapangan Pancasila Simpang Lima
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar penutup hari ini. Foto/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye akbar penutup hari ini. Massa pendukung tampak memenuhi Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Sabtu (10/2/2024), pukul 13.45 WIB terlihat massa pendukung memenuhi Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. Massa pendukung terlihat mengenakan baju berwarna merah dan hitam.

Para pendukung juga terlihat membawa sejumlah atribut, di antaranya, bendera PDIP, spanduk bertuliskan Ganjar-Mahfud, hingga bendera bergambar Ganjar-Mahfud.



Mereka tampak antusias mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahfud. Mereka juga terlihat mengacungkan salam metal tiga jari.

“Ganjar-Mahfud!! Tiga!!” teriak pembawa acara dari atas panggung.

"Menang, menang, menang," tambah teriak para pendukung membuat gemuruh lapangan yang terletak di Simpang Lima Semarang itu.

Sebagai informasi, masa kampanye telah dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Hari ini, merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024.

Ganjar akan menggelar kampanye akbar penutup di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Kampanye akbar di Solo dimulai pukul 06.00 WIB. Acara tersebut akan dibuka dengan kirab. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, serta Ganjar dijadwalkan akan memberikan pidato politik.

Acara akan berakhir pukul 10.00 WIB. Kemudian, Ganjar akan melanjutkan kampanye akbar penutup di Semarang pukul 13.00 WIB. Ganjar, Megawati, dan Puan pun akan dijadwalkan memberi pidato politik. Selain itu, Mahfud akan membacakan maklumat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)