Antusiasme Rakyat Hadiri Kampanye Akbar Tinggi, HT Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Solo

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Antusiasme Rakyat Hadiri Kampanye Akbar Tinggi, HT Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Solo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud menang di Solo. Foto/MPI
A A A
SOLO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud menang di Solo.

Hal itu disampaikan HT berdasarkan tingginya antusiasme warga saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

"Luar biasa sambutan di sini masyarakat sangat antusias, saya yakin Ganjar-Mahfud akan menang di Kota Solo," katanya.



Dalam kesempatan tersebut, HT ditemani istrinya, Liliana Tanoesoedibjo, dan menantunya Kevin Sanjaya. Hadir pula Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen (purn) Wuryanto.

Sebelumnya, kehadiran HT di Hajatan Rakyat itu juga sempat disambut hangat Capres Ganjar Pranowo. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyapa HT di sela-sela sambutannya. "Hadir juga di sini Ketua Perindo, Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo dan keluarga Perindo yang hadir," kata Ganjar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)