Di Hajatan Rakyat Solo, Ganjar: Kita Harus Menang Total!

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:31 WIB
loading...
Di Hajatan Rakyat Solo, Ganjar: Kita Harus Menang Total!
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengajak pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan kepada seluruh pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud untuk menang total di Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Hal itu Ganjar sampaikan dalam sambutannya di kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

"Tiga memberikan pesan makna yang mendalam. Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud, kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum, dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat, dan kita juga harus metal, menang total," kata Ganjar.



Ganjar juga meminta pengawasan para pendukungnya di hari pencoblosan nanti. Menurutnya, jangan sampai ada kecurangan di TPS. "Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan," tutur Ganjar.

Ganjar juga berpesan kepada para simpatisan untuk pendukung untuk mengajak rekan-rekan serta keluarga mereka hadir ke TPS untuk mencoblos nomor 3.



"Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handaitaulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?" tanya Ganjar

"Tiga," jawab simpatisan.

Ganjar meyakini dalam gelaran pemilu nanti, aparat TNI-Polri hingga ASN akan netral. "Insyaallah TNI, Polri, ASN, penyelenggara pemilu, semua juga akan netral, semua akan netral," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)