alexametrics

Diperiksa KPK, Menkumham Mengaku Tak Kenal Tersangka Korupsi E-KTP

loading...
Diperiksa KPK, Menkumham Mengaku Tak Kenal Tersangka Korupsi E-KTP
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi e-KTP di Gedung KPK. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly bergegas keluar dari kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Yasonna keluar dari kantor KPK sekitar pukul 14.22 WIB.

Yasonna menjalani pemeriksaan dalam kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) pengadaan paket penerapan kartu tanda penduduk berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (e-KTP).

Dirinya di periksa sebagai saksi untuk tersangka Irvanto Hendra Pambudi (IHP) dan pengusaha Made Oka Masagung (MOM). Dirinya diperiksa sebagai mantan anggota Komisi II DPR RI tahun 2009 -2014.

Saat keluar menuju mobil yang sudah menunggunya, para pewarta sempat menanyakan keterkaitannya dengan para tersangka IHP dan MOM.



"Bising kali kalian ini, saya tidak kenal dan tidak pernah berhubungan, dengan mereka," kata Yasonna seraya senyum sambil menuju ke arah mobil terpakir di Gedung KPK, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Yasonna menyambangi kantor KPK sekitar pukul 12.53 WIB. Yasonna datang dengan menaiki mobil minibus hitam, dia juga mengenakan kemeja putih berbalut celana panjang hitam.

Kedatangan Yasonna sontak membuat pewarta terkejut, pasalnya sedari pagi para pewarta sudah menunggu kedatangan dirinya ke Gedung KPK.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak