Ganjar Ajak Pendukung Banyuwangi Satukan Hati: Jika Diintimidasi, Lawan

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:47 WIB
loading...
Ganjar Ajak Pendukung Banyuwangi Satukan Hati: Jika Diintimidasi, Lawan
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya di Banyuwangi untuk berjanji menyatukan hati. Foto/MPI
A A A
BANYUWANGI - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya di Banyuwangi untuk berjanji menyatukan hati.Dalam Kampanye Akbar ini, Ganjar meminta para pendukung untuk melawan jika terjadi intimidasi.

“Di Banyuwangi ini kita akan berjanji, di Banyuwangi ini kita akan menyatukan hati, dan di Banyuwangi ini kita akan memenangkan Pemilu 2024 nanti. Siap?" ujar Ganjar dalam sambutannya di Hajatan Rakyat, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

“Yang sudah siap memenangkan di 14 Februari angkat salam metalnya, angkat salam metal tinggi-tinggi. Angkat salam metal tinggi-tinggi," sambung dia.

Ganjar lalu menyampaikan tiga pesan kepada para pendukungnya. Dia meminta para pendukung untuk mendekati dan mendengarkan suara rakyat.

"Saya mau berpesan pada tiga hal saja, saya berpesan pada tiga hal sesuai nomornya Ganjar-Mahfud. Dekati masyarakat, dengarkan suara mereka, ajak mereka memilih. Agar kita bisa metal, menang total," tuturnya.

Lebih lanjut, Ganjar meyakini TNI dan Polri dapat netral. Ganjar juga meminta agar pendukungnya tidak takut diintimidasi.

"Saya juga yakin seyakin-yakinnya, TNI/Polri, ASN, dan penyelenggara pemilu pasti semuanya akan bisa netral. Akan bisa netral semuanya," paparnya.



“Maka saya ingin menyuarakan kepada masyarakat Banyuwangi, saya ingin dengarkan. Apakah saudara sudah siap menggunakan hak pilihnya? Saya tanya yang ada di sini, apakah saudara-saudara takut intimidasi? Apa yang akan saudara lakukan kalau ada ancaman?" tanya Ganjar yang dijawab lawan oleh para pendukungnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)