Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Megawati Minta Suara Ganjar-Mahfud Dijaga

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:50 WIB
loading...
Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Megawati Minta Suara Ganjar-Mahfud Dijaga
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Jawa Timur. Foto/YouTube Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Jawa Timur. Meskipun hujan mengguyur ribuan massa yang hadir, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus mengikuti Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron pada hari ini.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang datang, karena meskipun hujan membasahi, tetapi dengan penuh semangat justru terus memenuhi panggung Kampanye Akbar. Untuk itu, Megawati menyebut kondisi ini menjadi salah satu keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Ibu mau mengucapkan terima kasih karena ini meskipun hujan rintik-rintik kalian tetap berdiri dengan penuh semangat. Eh tapi ini hujan, hujan berkah, dari Gusti Allah,” kata Megawati di atas panggung, Kamis (8/2/2024).



Lebih lanjut dengan menampilkan grup band musik Slank, NDX AKA, Tipe-X hingga Nella Kharisma, acara berlangsung meriah terlebih dengan Presiden Kelima RI mengajak masyarakat menyerukan agar Ganjar-Mahfud menang dalam satu putaran di Pilpres 2024. “Jadi kalau kamu dengan tekun akan menusuk nomor 3, maka ibu yakin mau tidak hanya satu putaran?” tanya Megawati kepada ribuan massa.

“Mau,” ucap massa yang hadir.

Maka dari itu, Megawati meminta kepada seluruh pendukung terutama yang hadir dalam acara Kampanye Akbar, agar bersama-sama menjaga suara Ganjar-Mahfud di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga meminta apabila menemukan segala bentuk kecurangan agar dilaporkan kepada Bawaslu. Sehingga diharapkan hasil pemilu yang akan didapat nantinya yaitu pemilu yang baik untuk hasil terbaik.

“Makanya dijaga, jangan hanya nyoblos terus pulang, terus perhitungannya dilihat benar atau tidak. Kalau namanya tidak benar, laporkan. Kan ada untuk pelaporan, ke mana hayo? Apa namanya hayo? Laporkan kepada Bawaslu. Sehingga dengan demikian, kita itu dari 5 tahun, pemilunya itu jadi baik, selalu menjadi baik,” kata Megawati.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)