Sempat Makan Mi Bareng, Ini Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Kaesang

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:06 WIB
loading...
Sempat Makan Mi Bareng, Ini Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Kaesang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bertemu Kaesang Pangarep dan pengurus PSI serta sempat makan mi bersama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memiliki agenda bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan kadernya. Dalam pertemuan itu, mereka sempat makan mi bersama.

Mengenai pertemuan itu, Jokowi mengaku, hanya kebetulan memiliki agenda bersamaan. Dan kala waktunya senggang, maka dia menerima ajakan makan malam tersebut.

"Ya pas ketemu saja. Ini kan ada tadi (Kaesang) ada apa kampanye di Deli Serdang. Kemudian malamnya saya kosong diajak makan mie," kata Jokowi usai pertemuan tersebut, Rabu (7/2/2024).



Ini merupakan momen pertemuan Jokowi dan PSI untuk ketiga kalinya. Pertama kala bermain sepakbola bersama di Yogyakarta. Kemudian pertemuan kedua saat Jokowi dan PSI minum teh bareng di Braga, Bandung, Jawa Barat.

Ketika dikonfirmasi mengenai dukungan kepada PSI, Jokowi mengungkapkan, dirinya sudah lama memang senang dengan partai yang identik dengan anak muda. "Kan sudah saya sampaikan saya sejak dulu sudah senang sama yang namanya PSI," terangnya.

Mengenai penilaian terhadap Kaesang memimpin PSI, Jokowi meminta menunggu hasil Pemilu 2024. "Ya nanti dilihat tanggal 14 Februari, semuanya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)