Didukung Barisan Para Jenderal, Ganjar Pranowo: Bapak Saya Pasti Bangga

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Ganjar juga selalu diajarkan orang tuanya untuk bersikap patriotik. Selain itu, kesamaan antara pikiran, perkataan, dan perbuatan adalah hal yang utama.

"Karena orang tua saya selalu mengajarkan agar tidak menjadi sosok yang mencla-mencle," pungkasnya.

Sementara itu, mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) S Bimantoro menegaskan, sikap Ganjar itulah yang membuat keluarga besar Purnawirawan TNI Polri mantap mendukung Ganjar. Sebab, Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang tegas, merakyat, dan tidak mencla mencle.

"Hari ini, kami berkumpul untuk membulatkan tekad memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden 2024. Keluarga polisi dan TNI harus dukung anak polisi," ucap Bimantoro disambut tepuk tangan riuh ribuan peserta.

Bimantoro menerangkan, ada dua alasan kenapa mendukung Ganjar. Pertama, alasan rasional setelah melihat track record Ganjar selama ini. Menurutnya, Ganjar sudah terbukti menyejahterakan rakyat melalui program kerjanya yang prorakyat.

"Guru honorer semasa kepemimpinan beliau, gajinya dinaikkan. Beliau juga tegas pada soal intoleransi. Tentu, banyak program lain yang membuat kita layak mendukung Pak Ganjar," ucapnya.

Alasan kedua, lanjut Jenderal Bimantoro, adalah alasan emosional. Ganjar adalah putra dari seorang polisi sehingga keluarga besar purnawirawan TNI-Polri tidak ada alasan lain, selain mendukung dan memenangkan Ganjar.

"Dari alasan rasional dan emosional itulah, maka tekad kami bulat untuk bersama Pak Ganjar," tegasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)