Ketua TPN Arsjad: Ganjar-Mahfud Autentik, Tidak Perlu Gimmick

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Ketua TPN Arsjad: Ganjar-Mahfud Autentik, Tidak Perlu Gimmick
Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid menghadiri Deklarasi Dukungan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-AU Elang Indonesia Maju untuk Ganjar- Mahfud di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (7/2/2024). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Arsjad Rasjid menuturkan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud autentik dan apa adanya. Sehingga tidak memerlukan gimmick seperti pasangan calon (paslon) lainnya.

"Ganjar-Mahfud diperkenalkan apa adanya, tidak perlu gimmick-gimmick untuk menutupi seperti yang dilakukan paslon lain. Mereka itu autentik, itulah seorang pemimpin," kata Arsjad saat menghadiri Deklarasi Dukungan Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-AU "Elang Indonesia Maju” untuk Ganjar- Mahfud di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (7/2/2024).



Dia mengapresiasi ratusan purnawirawan yang mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dukungan ini menjadi energi booster untuk langkah Ganjar dan Mahfud dalam seminggu ke depan jelang Pilpres 2024.

"Kami berterima kasih atas keberanian dan juga keteguhan ibu bapak sekalian dari purnawirawan TNI AU. Di sinilah simbol gotong-royong dan di sinilah kita semua mengenal bahwa yang namanya Presiden Rakyat adalah Ganjar Pranowo, di situlah sebagai pembela rakyat yang namanya Pak Mahfud," ujarnya.

Dia menyebut para purnawirawan yang berasal dari seluruh matra adalah sosok yang sangat luar biasa yang telah menjalankan negara serta memastikan UUD 1945 terus dijalankan dan Bhinneka Tunggal Tunggal ika maupun Pancasila.

Dia berharap ratusan purnawirawan tersebut dapat mengetuk hati masyarakat untuk dapat memilih Ganjar-Mahfud. Jika terpilih, Ganjar-Mahfud menjadi penerus menuju Indonesia emas lalu presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 yang bergerak cepat sat set membuat Indonesia lebih baik lagi.

"Hanya tersisa seminggu lagi agar dukungan tidak berhenti, saya mohon ketuk pintu door to door hati masyarakat, yang belum mengenal Gnjar dan Mahfud dari hati ke hati dan mencoblos rambut putih nomor tiga," katanya.

"Insya Allah rakyat Indonesia akan memilih pemimpin yang baik. Yang fokus pada ekonomi rakyat memastikan harga bisa ditekan sehingga masyarakat hidup lebih nyaman," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)