Capres Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar se-Kalimantan Timur

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Capres Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar se-Kalimantan Timur
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar se-Kalimantan Timur di BSCC Dome, Balikpapan, Selasa (6/2/2024). FOTO/MPI/ANGGIE ARIESTA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar se-Kalimantan Timur di BSCC Dome, Balikpapan, Selasa (6/2/2024).

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, capres dari Partai Perindo itu tiba pukul 11.30 WITA dan langsung menyapa para warga dan relawan partai koalisi yang datang.

"Sudah lama saya ingin ke Kalimantan Timur, kembali," seru Ganjar dengan sorak para relawan.



Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Kalimantan Timur ini juga dimeriahkan Band Tipe-X, Lely Monsterga Dance, Renita Tutu, Via Arifin, dan band asal Kota Balikpapan Edelweiss. Kegiatan yang dipandu influencer Singeri, juga melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah itu.

Seusai berorasi politik, Ganjar akan makan siang sekaligus salat zuhur di Depot Terumbu Sultra, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Setelah ini, Ganjar akan makan siang di Depot Terumbu Sultra dan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Di Sleman, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini akan menghadiri acara "Jathil Bareng Mas Ganjar" di Embung Kali Aji Wonokerto.



Kemudian, pada Selasa sore, Ganjar akan sowan ke Pondok Pesantren Ngemplak di Sleman dan ke Pondok Pesantren Krapyak di Kabupaten Bantul. Sementara itu, calon wakil presiden Mahfud MD dijadwalkan berkampanye di Bengkulu pada hari ini.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)