Lewat Acara Tabrak Prof, Mahfud MD Tampung Aspirasi Penyandang Disabilitas

Senin, 05 Februari 2024 - 21:15 WIB
loading...
Lewat Acara Tabrak Prof, Mahfud MD Tampung Aspirasi Penyandang Disabilitas
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara Tabrak Prof di Koat Kopi Seturan, Yogyakarta. Foto/chindy aprilia pratiwi
A A A
YOGYAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara “Tabrak Prof” yang dilaksanakan di Koat Kopi Seturan, Yogyakarta.

Setibanya di lokasi, masyarakat langsung heboh dengan menyerbu Mahfud MD untuk dirinya segera membuka acara tersebut, dengan rasa menggebu-gebu banyak dari pengunjung yang didominasi anak muda itu berebut mengacungkan tangan untuk memberikan pertanyaan.

Akhirnya, Mahfud MD menunjuk salah seorang disabilitas yang menggunakan tongkat untuk bisa menyampaikan pertanyaannya. Seorang disabilitas itu bernama Iden asal Kota Depok, Jawa Barat.


“Jadi setelah saya mengikuti debat kemarin, kenapa dalam debat yang menerjemahkan stunting hanya Pak Ganjar?” kata Iden dalam acara Tabrak Prof, di Koat Kopi, Yogyakarta, Senin (5/2/2024).

“Kalau yang lainnya ngaco. Artinya begini makan gratis Rp400 triliun itu uang utang yang akan dipakai Prabowo untuk makan gratis. Besok-besok tolong diumumkan kalau perlu Bu Sri Mulyani yang langsung mengumumkan,” tambahnya.



Mahfud MD pun menampung aspirasinya Iden. Akan tetapi, dengan tidak memberikan penjelasan lebih banyak, Mahfud MD mengatakan pertanyaan itu benar adanya.

“Kalau soal stunting memang benar hanya Pak Ganjar. Silakan Anda nilai sendiri masalah-masalah itu karena itu ada di dalam debat,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)