Hadiri Acara Tabrak Prof, Mahfud MD Disambut Meriah Pemuda di Yogyakarta

Senin, 05 Februari 2024 - 20:27 WIB
loading...
Hadiri Acara Tabrak Prof, Mahfud MD Disambut Meriah Pemuda di Yogyakarta
Cawapres Mahfud MD menghadiri acara Tabrak Prof di Yogyakarta. Foto/MPI/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menghadiri acara “Tabrak Prof” yang digelar di Koat Kopi Seturan, Yogyakarta, hari ini, Senin (5/2/2024). Tiba pukul 19.46 WIB, Mahfud langsung disambut meriah oleh para pemuda yang sudah memenuhi lokasi acara sejak sore.

Mereka juga kompak menyanyikan lagu “Buruh Tani” sambil menyerukan “Tabrak Prof”. Para pengunjung yang didominasi anak muda dan masyarakat ini begitu semangat menyanyikan dan meneriakkan yel-yel sambil mengepalkan tangannya ke atas. “Tabrak Prof ,” kata perwakilan anak muda dalam acara Tabrak Prof, di Koat Kopi, Yogyakarta, Senin (5/2/2024).

Merasa senang karena disambut hangat pengunjung, Mahfud MD mengikuti gerakan yang diminta oleh perwakilan mahasiswa yaitu bernyanyi sambil bergandengan tangan.



Salah seorang perwakilan anak muda itu pun mengucapkan kepada Mahfud MD kalau Mahfud MD tidak perlu takut dengan apa yang terjadi di kemudian hari. “Tidak perlu takut Prof kami bersama Prof Mahfud,” ucap nya seusai lagu Buruh Tani selesai dinyanyikan.

Sekadar informasi, lagu Buruh Tani sendiri memiliki makna yaitu sebuah semangat perjuangan untuk memperjuangkan aspirasinya untuk membela keadilan kepada pemerintah.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)